Arrahmah.Com, Support Our Jihad!

arcom_r190x[LASKARnewS] Pada hari-hari ini, terutama setelah dimulainya perang salib babak baru yang dilancarkan kepada Islam dan kaum muslimin, banyak  orang Islam yang bertanya-tanya:  Apa peran yang bisa kita perankan dan yang bisa kita lakukan untuk membela Islam dan kaum muslimin? Dalam bukunya, Petunjuk Praktis Menjadi Mujahid, Syekh Yusuf Al Uyairi mengutip sebuah hadits yang telah diriwayatkan oleh Imam Abu Dawud dalam Sunan-nya, Al Hakim dalam Mustadrok-nya, dan juga yang lainnya, dari Anas  rodliyallohu ‘anhu, ia berkata: Bersabda Rosululloh  shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda :“Perangilah orang-orang musyrik dengan harta kalian, jiwa kalian dan lisan kalian.”
Berlandaskan hadits di atas, beliau menerangkan tugas dan peran yang bisa dilakukan kaum muslimin dalam jihad melawan musuh, yakni melalui pintu-pintu berikut  : jihad dengan jiwa (fisik), jihad dengan harta, dan jihad dengan lisan.

Alhamdulillah, Ar Rahmah Media selama ini dan Insya Allah akan terus mengambil peran jihad dengan lisan, yang diantaranya menulis dan menyebarkan proudk yang mengandung materi  yang dapat memotifasi jihad dalam semua bentuknya, baik buku, kaset, majalah, dan menyebarluaskannya di situs Arrahmah.com.  Arrahmah.com secara konsisten juga selalu memberikan penjelasan tentang hakikat serangan kaum salib yang dilancarkan terhadap Islam, membela mujahidin, dan mempertahankan kehormatan mereka.

Arrahmah.com meyakini bahwa jihad dengan lisan mempunyai peran yang sangat besar, bahkan merupakan tahapan pertama sebelum dilakukan jihad secara fisik dan jihad dengan harta. Oleh karena itu, keberlangsungan jihad secara lisan ini harus dipertahankan, salah satunya dengan membantu atau memberikan dukungan untuk kesinambungannya. Hal ini dikarenakan dalam pengelolaan, terutama situs Arrahmah.com dibutuhkan dana yang tidak sedikit setiap bulannya.

Bantulah, Walau Dengan Satu Dirham

Sebuah riwayat dari Imam Ahmad dan An Nasa-i dari Abu Huroiroh  rodliyallohu ‘anhu, bahwasanya Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Satu dirham dapat mengalahkan seratus ribu dirham. Para sahabat bertanya: Bagaimana itu bisa terjadi wahai Rosululloh? Beliau menjawab:  Seseorang memiliki dua dirham lalu ia sedekahkan satu dirham, dan ada lagi seseorang yang  mempunyai harta banyak sekali lalu ia sedekahkan seratus ribu dirham.”

Allah SWT berfirman :
“Perumpamaan orang-orang yang menginfaqkan hartanya di jalan Allah, bagaikan sebiji benih yang menumbuhkan tujuh tangkai dan seratus biji. Dan Allah melipatgandakan bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Luas pemberian-Nya dan Maha Mengetahui atas semua hamba-Nya.” (QS. Al Baqarah : 261)

Inilah tugas-tugas yang menjadi tanggungan setiap muslim yang mukallaf pada saat-saat sekarang ini dalam melawan serangan kaum salib yang telah dimulai sejak satu abad yang lalu. Maka, hendaknya setiap hamba takut kepada Alloh, dan hendaknya ia mengetahui bahwasanya Alloh  ta’ala  akan menanyainya tentang jihadnya. Jika  ia melalaikannya dan melaksanakan jihad yang paling rendah, yaitu jihad dengan lisan, dan meninggalkan jihad yang paling tinggi, yaitu jihad secara fisik, maka semacam ini tidak dapat menggugurkan kewajiban yang ada di atas pundaknya.

Wallahu’alam bis Showab!

Ingin bergabung dalam Jihad dunia maya bersama kami.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s